Thursday, April 25, 2013

CARA NAK GEMOK / How to be fat


Selalunya orang risau masalah gemuk..masalah obesiti... tapi ada juga orang yang risau terlampau kurus... BMI tak cukup... Ubat-ubat di bawah adalah cara nak gemuk... SELAMAT MENCUBA!

1. Depakote (Asam valproik) Biasanya diberikan kepada pasiendengan gangguan bipolar yang merupakan suatu gangguan pada alam perasaan ataumood yang bisa timbul pada episode waktu tertentu, bahkan dengan kondisikejang. Sebuah studi pada 2007 terhadap pasien epilepsi menemukan bahwa 44%perempuan dan 24% laki-laki naik 11 pound atau lebih saat mengambil Depakoteselama sekitar satu tahun. Obat tersebut diklaim dapat mempengaruhi proteinyang terlibat dalam nafsu makan dan metabolisme.

2. Remeron (Mirtazapine) Meskipun obat yang satu inimengandung antidepresan yang meningkatkan serotonin dan norepinefrin (hormonkebahagiaan), namun dalam Remeron juga terdapat aktivitas antihistamin yangbisa menambahkan jumlah berat badan Anda.

3. Zyprexa (Olanzapine) Sebuah studi 2005 menemukan bahwa30% dari orang-orang di Zyprexa naik 7% atau lebih dari berat badan merekadalam 18 bulan akibat efek dari antihistamin.

4. Deltasone (prednisone) Kortikosteroid oral, sepertiDeltasone, membawa risiko yang lebih tinggi dari kenaikan berat badan, terutamadengan penggunaan jangka panjang.

5. Thorazine (klorpromazin) Ketika Thorazine antipsikotikgenerasi pertama memasuki pasar pada tahun 1954, sudah jelas bahwa hal itu bisamenyebabkan kenaikan berat badan. Thorazine, memiliki aktivitas antihistamin,yang diteliti dapat meningkatkan nafsu makan.

About The Author
Michi, that's my nickname. Im just an ordinary blogger. Searching for Mardhatillah. I'm hoping something. For those who knew me already, they will know what I looking for. Pray for my strenght and my success. I want to fly without wings... And I really what I think... (^_^) LuKLuK BaiDoa
Share This
Subscribe Here

0 comments:

 

Challenge Me!

Promote This Blog

Visitors

...::Lukluk Baidoa::..